Anggota Piket Regu II Polsek Taliwang Gelar Patroli Dialogis

oleh -256 Dilihat

Buser86 Sumbawa Barat – Anggota piket regu II Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat melaksanakan Patroli Dialogis pada hari Sabtu (13/4/2024), pukul 10.40 Wita bertempat di Tiang Nam, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

 

“Kegiatan Patroli Dialogis di gelar

dalam mendukung Program Promoter Kapolri No. 7 dan 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas,” Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Edi Sobandi Adireja, S.Sos kepada media ini.

 

Lanjut Kasi Humas, dalam melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Taliwang, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas, dengan kuat Personel Piket sejumlah 3 orang.

 

Ia menjelaskan, pada kesempatan tersebut anggota patroli memberikan himbauan – himbauan.

 

“Mari bersama-bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, kami hadir di tengah-tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman, damai serta tentram, agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi disekitar kita, juga di himbau untuk tidak mudah percaya dengan PJTKI ilegal apabila ingin menjadi PMI agar terhindar dari Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), dan di harapkan dapat Berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” tegasnya.

 

Kasi Humas menjelaskan situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan Kondusif.

 

KAPERWIL BUSER86 MATARAM NTBย 

No More Posts Available.

No more pages to load.