Anggota Satlantas Polres Majalengka Bantu Pemudik Mencari Rombongan Yang Terpisah di Rest Area 164 Tol Cipali

oleh -51 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Anggota Satlantas Polres Majalengka Menerima Laporan dari ibu Siti Sulastri asli Tegal asal pemberangkatan Jakarta tujuan tegal yang terpisah sama rombongan bus jurusan jakarta tegal yang sedang istirahat di res area km 164 tol cipali kabupaten majalengka. Sabtu Malam (30/4/2022)

Selanjutnya dari pihak kepolisian resort Majalengka yang sedang jaga dipos pelayanan res area km 164 tol cipali langsung tanggap untuk membantu mencari rombongan bus jurusan jakarta tegal dan di siarkan dipengeras suara yang ada di pos pelayanan.

Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi Melalui Kanit Regident Iptu Geeta menuturkan bahwa benar ibu Siti sulastri Asal Tegal terpisah dari rombongan bus jurusan Jakarta – Tegal yang sedang istirahat dan terpisah dari rombongan, Ungkap Geeta.

“Anggota kami dengan mengajak Ibu Siti untuk mengikuti rombongan Bus Jakarta – Tegal yang berikutnya, akhirnya Bus rombongan Jakarta Tegal ditemukan selanjutnya Ibu Siti mengikuti rombongan Bus tersebut “Syukur Alhamdulillah, akhirnya Ibu Siti bisa bergabung kembali dengan rombongan yang lain,” tuturnya.

“Dari kejadian tersebut, kami menghimbau bagi Para Pemudik yang berkunjung di Rest Area Tol Cipali untuk tetap waspada, selalu berkomunikasi dengan rombongan serta mengingat dan mengatur waktu kapan saatnya beristirahat dan kapan akan berangkat lagi,” tutup IPTU Geeta.(Budj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.