Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Majalengka Bersama 3 Pilar Patroli Malam Takbir

oleh -61 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Jajaran Polres Majakengka bersama 3 pilar melakukan patroli gabungan skala besar antisipasi gangguan keamanan jelang hari raya idul fitri 1443 H diwilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (1/5/2022) malam.

Kegiatan Patroli Skala Besar tersebut dalam rangka penerapan protokol kesehatan (Prokes), dan pengamanan filterisasi antisipasi guantibmas di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari intruksi Kapolda Jabar. dimana kegiatan tersebut untuk memastikan wilayah Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif menjelang hari raya idul fitri.

“Kami bersama 3 pilar mengintensifkan patroli pada jam rawan terjadi guantibmas dan lokasi warga yang banyak di tinggal mudik lebaran,” ujar AKBP Edwin Affandi.

Lanjut Kapolres menjelaskan kegiatan patroli gabungan ini dilakukan secara serentak, selain antisipasi pencurian rumah kosong juga antisipasi Gank Motor, Narkoba, balapan liar maupun kejahatan jalanan lainnya

Adapun kegiatan route patroli yang dilakukan meliputi diantaranya Alun alun Kabupaten Majalengka, GGM Majalengka, dan Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka serta lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Lebih lanjut kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik agar segera melaporkan baik itu Rt, Rw maupun pihak keamanan setempat, Sebelum mudik pastikan rumah dalam keadaan aman dan baik,” tutupnya.

Seperti diketahui dalam patroli gabungan tersebut sebanyak 152 personel gabungan terlibat baik TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub Majalengka.( Budi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.