Antisipasi Lahgun Narkoba, Satres Narkoba Polres Majalengka Patroli di Kawasan Sejumlah Obyek Wisata

oleh -57 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas dan antisipasi Penyalahgunaan (Lahgun) Narkoba serta Penyakit Masyarakat (Pekat) Sat Res Narkoba Polres Majalengka melakukan Kegiatan Patroli di Kawasan Obyek Wisata Wilayah Kecamatan Sindangwangi dan Sindang Kabupaten Majalengka, Kamis (5/5/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto bersama anggota serta kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan mengantisipasi Situasi Kamtibmas selama libur Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengatakan Pihaknya akan terus menggencarkan patroli ke kawasan kawasan obyek wisata di Kabupaten Majalengka dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka, “pungkasnya.

Patroli ini selain untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba maupun Pekat, patroli ini juga untuk mengecek Situasi Kamtibmas obyek wisata situ Cipanten,Curug Cipeteuy dan Kolam renang tirta Indah,”tuturnya.

“Di hari libur idul fitri dikabupaten Majalengka banyak diminati para wisatawan baik dari Majalengk maupun dari luar Kota Majalengka,seperti hari ini ada sekitar 2000 pengunjung di Situ Cipanten, Kolam Renang Tirta Indah sebanyak 3000 pengunjung dan di obyek wisata curug cipeteuy diperkirakan ada sekitar 1000 pengunjung”ujarnya.

Pihaknya dalam kesempatan tersebut menghimbau para pengunjung untuk tetap mematuhi prokes dan hati hati terhadap barang barang bawaannya,”himbau AKP Udiyanto.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.