Antispiasi Kelangkaan Minyak Goreng, Aipda Rudiyanto Lakukan Ini

oleh -349 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Personel Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan patroli sambang ke kios penjual Sembilan bahan pokok (Sembako) di Wilayah Kecamatan Rakumpit.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Rudiyanto anggota Bhabinkamtibmas yang sehari-hari bertugas di Wilayah Kelurahan Petuk Barunai Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Senin (25/4/2022) siang.

Rudi menuturkan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan Sembako terutama minyak goreng akibat adanya penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Dari hasil pemantauan dilapangan, untuk minyak goreng dari beberapa merek masih tersedia dengan kisaran harga 20 hingga 28 ribu rupiah perliternya dan menurut ada kenaikan harga sejumlah bahan pokok namun tidak mengurangi daya beli warga,” ujarnya.

Selain itu Rudi juga mengingatkan para pedagang dan warga sekitar agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas setiap hari guna mencegah terjadinya penularan virus corona.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.