Antusias Anak Bermain Trampolin di Dampingi Anggota Sat Samapta Polres Majalengka di Res Area KM 166 Tol Cipali

oleh -56 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik Lebaran 2022, Polres Majalengka membuat arena bermain anak di Pos Pelayanan Tol Cipali Rest Area KM 166 Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Arena bermain ini khusus kami buat untuk pemudik yang memiliki anak kecil dan ingin beristirahat di Pos Pelayanan Tol Cipali Res Area KM 166, Selain arena bermain anak, Pos Pelayanan menyediakan beberapa fasilitas, di antaranya ruang vaksinasi booster, mushola, toilet, ruang laktasi (ibu menyusui), kopi, mi instan, dan info mudik. Kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romi. Jumat (29/4/2022).

Kasat Samapta AKP H. Agus Romy mengatakan bahwa “Pada mudik lebaran tahun ini, terlihat para pemudik yang singgah di res area KM 166 Tol Cipali khususnya bagi pemudik yang membawa anak-anak sangat antusias, dimana anak-anak bisa bermain trampolin di area bermain yang sudah disediakan secara gratis.”

“Sementara itu, kami juga akan terus mengoptimalkan upaya dalam mencegah penyebaran Covid – 19 dengan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dan kami juga menyediakan pos kesehanan bagi masyarakat yang belum vaksinasi agar melakukan suntik vaksin covid-19 baik dosis 1, 2, dan vaksinasi lanjutan (Booster).” Pungkas Kasat Samapta AKP Agus Romy.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.