Bagikan Takjil Gratis, Ketua Bhayangkari Cabang Gumas Sampaikan Hal Ini

oleh -681 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Gunung Mas – Ketua Bhayangkari Cabang Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng, Ny. Dewi Irwansah beserta pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Gumas turun langsung membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Taman Kota Kuala Kurun, Sabtu (23/4/2022) pukul 16.30 Wib.

Selain Ketua Bhayangkari Cab. Gumas dan pengurus, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Aries Nugroho, S.H., S.I.K., beserta Kapolsek Kurun dan jajarannya.

Ny. Dewi Irwansah mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Gumas kepada masyarakat atau pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” kata Dewi.

Ditambahkannya, kegiatan sosial seperti berbagi takjil gratis ini akan menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh pihaknya. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

β€œKegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Lebih lanjut ia berharap, dengan dilakukannya kegiatan sosial berbagi takjil gratis ini dapat membantu masyarakat maupun para pengendara yang tengah beribadah puasa, serta dapat meningkatkan kedekatan Bhayangkari Cabang Gumas dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.