Bantuan Kemanusian untuk Negeri, Bag SDM Polres Tulang Bawang Barat giat Bansos

oleh -93 Dilihat
oleh

 

Buser86 id// Tulang Bawang Barat | Lampung- Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Kompol Allen Widyawati Wijono, S.Psi yang diwakili Paur subbagwatpers Bag SDM Ipda Kadek Susila Yasa, S .H, M.H dan personel Bag SDM melaksanakan Bansos dalam rangka bulan suci Ramadhan1444.

Giat Bansos berlangsung di tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (01/04/2023) dilaksanakan oleh personil Bag SDM Polres Tulang Bawang Barat

Bertempat di Tiyuh Panaragan Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat Personil Bag SDM Membagikan 10 (sepuluh) paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Tiyuh Panaragan Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat .

Selain itu Juga Bag SDM Polres Tulang Bawang Barat juga yang dipimpin oleh Ipda Kadek Susila Yasa, S.H, M.H Melaksanakan giat bakti sosial dengan memberikan bantuan 10 (sepuluh) sak semen kepada pembangunan Mushola Al-Amanah di Tiyuh Panaragan Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat.

Penyerahan Bansos ini diterima langsung oleh pengurus Mushola Ustadz Muhamad Kurdi. Bansos ini dilakukan oleh Polres Tulang Bawang Barat dengan menyasar kepada warga masyarakat Tulang Bawang Barat yang kekurangan dan berada dalam taraf penghasilan rendah. Sabtu (01/04/2023) siang.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat Kompol Allen Widyawati Wijono, S.Psi menjelaskan bahwa kegiatan Bansos ini adalah program dari Polres Tulang Bawang Barat untuk membantu sesama guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Dalam hal ini Bapak Kapolres Tulang Bawang Barat mengharapkan agar seluruh personil Polres Tulang Bawang Barat turut serta membantu dan mendukung program Polres Tulang Bawang Barat dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang sangat memerlukan. Pungkasnya.

( Cipto )

No More Posts Available.

No more pages to load.