Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polresta Palangka Raya Bagikan Takjil dan Masker Gratis

oleh -37 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Rangkaian kegiatan sosial tersebut dilakukan oleh Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng pada momen Bulan Ramadhan di wilayah hukumnya saat ini.

 

Salah satu bentuk kegiatannya yakni dengan membagikan takjil dan masker gratis kepada masyarakat, yang digelar pada kawasan Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (1/5/2022) yang dimulai pada pukul 16.00 WIB.

 

Pembagian takjil dan masker itu pun dilakukan oleh para Personel Polresta Palangka Raya bersama Siswa Siswa Sekolah Polisi Negera (SPN) Polda Kalteng kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas pada kawasan tersebut.

 

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi berkah di Bulan Ramadhan kepada masyarakat di Kota Palangka Raya,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. yang turut memantau kegiatan tersebut.

 

Ratusan takjil dan masker pun dibagikan oleh petugas, yang ditujukan kepada para pengendara maupun masyarakat yang sedang dalam perjalanan saat hendak memasuki waktu buka puasa.

 

“Semoga hal ini dapat berguna dan bermanfaat bagi yang menerimanya, serta mempererat hubungan harmonis Polresta Palangka Raya bersama masyarakat,” tutur Kombes Pol. Budi.

 

Dirinya pun berpesan, agar seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya tetap menjaga kedisiplinan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat merayakan momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mendatang.

 

“Senantiasa untuk menerapkan prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini, seperti dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” pungkas Budi.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.