Berbakti Tiada Henti, Posko Pramuka Karya Bakti Lebaran 2022

oleh -844 Dilihat
oleh

Buser 86.id//Pati-Posko pramuka kbl Salam Pramuka ,Menurut tim pemantauan Saka Milenial dari Diskominfo Kabupaten Pati, Jumat 29/04/2022 Karya Bakti Lebaran Pramuka yang bertugas di Posko GOR Pesantenan Pati masih nampak berjaga -jaga dan memantau arus mudik lebaran.

Mereka yang tergabung dalam Karya Bakti Lebaran Pramuka dari berbagai unsur Saka bekerja sama melakukan pemantauan dan penjagaan serta patroli lingkungan di sekitar GOR Pesantenan.

Hasil pemantauan terpantau kendaraan roda empat masih mendominasi pemudik yang ber plat nomor DKI Jakarta dan Jawa barat. Tidak ada yang diberhentikan oleh aparat Kepolisian karena pemudik mematuhi ketertiban lalu lintas dan menjaga kesehatan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Karya bakti lebaran terbagi dalam dua shift, mulai dari pkl 07.00 – 19.00 WIB untuk shift siang dan untuk shift malam dimulai dari pkl 19.00 – 07.00 WIB. Tim Posko selalu diawali dengan apel pagi dan apel di pergantian shift nya dan mendapatkan arahan serta bimbingan dari Kakak Pembina Pramuka dari Kwarcab Pati.

 

Semua unsur dilibatkan dalam Penjagaan Posko, yaitu dari: Andalan Cabang (Ketua Piket), DKC, Kwartir Ranting, Saka Widya Budaya Bakti, Saka Milenial, Saka Bakti Husada, Saka Kalpataru, Saka Wanabakti, Saka Wirakartika, Saka Bhayangkara dan Saka Pariwisata.

Sumber-@(Kominfo/Dwn)

No More Posts Available.

No more pages to load.