Beri Dukungan, Bhayangkari Cabang Katingan Kunjungi Pos Operasi Ketupat 2022

oleh -561 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Katingan – Sejumlah anggota Bhayangkari Cabang Katingan, Daerah Kalimantan Tengah mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Telabang 2022 di Katingan untuk memberi dukungan moril dan berbagi bingkisan, Jum’at (29/04/2022) sore.

 

Mulai dari pos Pelayanan Kerengpangi dan Pos Pengamanan Kasongan yang dikunjungi para pengurus Bhayangkari Cabang Katingan.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Katingan, Ny. Vivi Sonny memimpin kegiatan ini mengatakan, kedatangan pengurus Bhayangkari ini guna memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas jaga.

 

“Hari ini Bhayangkari Cabang Katingan mendukung bapak bapak yang menjaga Pos Pam pada operasi Ketupat. Ini adalah bentuk kepedulian kami, sayang kami kepada Personel Polres Katingan, Polda Kalteng yang sedang jaga,” katanya.

 

Selain memberi dukungan dan semangat, para petugas gabungan dari TNI-Polri, Personel Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan juga diberi bingkisan.

 

“Yang kita berikan Berupa bingkisan yang isinya makanan ringan, vitamin dan lain lainya. Setelah ini, kami juga akan berbagi takjil kepada pengguna jalan,” tandasnya

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.