Beri Rasa aman, Polsek Lahewa monitoring Lokasi Wisata di Wilayah Hukumnya

oleh -108 Dilihat
oleh

 

Buser86.id // Gunungsitoli,  – Personil Polsek Lahewa Polres Nias melakukan monitoring dan pemantauan di Tempat Wisata yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lahewa, Minggu (26/03/2023).

Monitoring yang dilakukan oleh Polsek Lahewa terhadap Tempat-tempat Wisata tersebut dengan melakukan Patroli dan menyampaikan Himbauan-himbauan kepada para pengunjung ditempat Wisata yakni Pantai Indah Tureloto Desa Balefadorotuho dan Pantai Pantai Lafau Desa Sihene’asi, kedua Lokasi Pantai tersebut berada di Kec. Lahewa Kab. Nias Utara.

Dari keterangan Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi, S.H. mengatakan, bahwa Kegiatan Patroli ini kita lakukan dalam rangka monitoring tempat-tempat Wisata di Wilkum Polsek Lahewa untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu situasi Kamtibmas.

“Personil Polsek Lahewa kita gerakkan untuk melakukan Patroli di tempat-tempat Wisata dalam rangka monitoring Situasi Kamtibmas sehingga warga masyarakat dapat menikmati dan menjalankan kegiatan berwisata pada hari libur“, Ungkapnya.

“Selain itu dengan kegiatan Patroli ini, kita juga mengantisipasi kejadian Kriminalitas dan tindakan Premanisme kepada pengunjung Objek Wisata”, sebutnya.

“Tak lupa juga kita sampaikan pesan Kamtibmas perlunya peningkatan kewaspadaan para pengunjung terhadap barang bawaannya dan kepada Orang tua agar tetap menjaga anaknya yang berenang dilaut”, Ujarnya.

“Kita himbau agar jangan sampai jauh dari bibir pantai kedalam laut untuk berenang karena cuaca sekarang ini tidak menentu sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita cegah “, Tambahnya (Humas)

No More Posts Available.

No more pages to load.