Berkah Bulan Suci Ramadhan, Dandim Palangka Raya Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

oleh -165 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) PALANGKA RAYA – Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P.,M.P.M.,M.Han menggelar kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Makodim 1016 Palangka Raya, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

“Kegiatan ini sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama, terutama pada bulan seribu kebajikan ini dalam meraih rahmat dan keberkahan-Nya,” kata Dandim 1016 Palangka Raya.

Menurut Dandim Palangka Raya itu, bahwa pembagian takjil berbuka puasa tersebut dilakukan untuk membantu para masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa, terutama bagi warga masyarakat yang melintas di depan Makodim.

“Pada intinya pembagian ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada segenap warga masyarakat saat hendak menunggu beduk berbuka puasa,” ungkap Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menambahkan. Senin (25/4).

Dandim berharap, melalui pembagian takjil ini hubungan harmonis masyarakat kota Palangka Raya dengan TNI terlebih jajaran Kodim 1016 Palangka Raya semakin erat dan harmonis.

Dengan kegiatan rutinitas pada setiap tahun maka akan menjadi ajang dalam beramal sekaligus menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa ukhuwah antara personel Kodim dengan masyarakat.

“Jadikan niat dan sikap saling berbagi ini demi memperoleh Ridha Allah SWT.” Pungkas Dandim.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.