Bersama Pengurus Dan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya Bersihkan Masjid Al Manar

oleh -9 Dilihat

Buser86.id//Jabar-Persiapan menjelang bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Karangmukya AIPTU Gatot Supriyanto bersama Pengurus dan warga, gotong royong bersihkan Masjid Al Manar di Kampung Sinsangmulya Desa Karangmulya Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (19/03/2023)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Iptu Imang Suanrman mengatakan bahwa kegiatan korve Masjid tersebut agar mesjid dapat digunakan untuk warga shalat Tarawih di Bulan Ramadhan.

“Bersinergi dengan pengurus Masjid dan warga, Bhabinkamtibmas kerja bakti, untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Masjud Al Manar Ustad Badruzaman mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dsaat kerja bakti tersebut.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pa Bhabin yang turut serta kerja bakti, semoga terus terjalin sinergitas dan bermanfaat bagi umat,” tuturnya.

Pengurus Masjid berharap, kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya mengatakan kegiatan ini dapat menjadi contoh dan tauladan bagi warga, untuk senantiasa berbuat bagi kemaslahatan sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan Polri.

 

Biro: Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.