Bhabinkamtibmas Polsek Rungan Kawal Hingga Prosesi Pemakaman Jenazah Warga Binaan yang Meninggal Dunia

oleh -325 Dilihat

Buser86.id Kab Gunung Mas – Polsek Rungan Polres Gunung Mas Jajaran Polda Kalteng – Bhabinkamtibmas Polsek Rungan  Polres Gunung Mas (Gumas), Bripka Dody Wahyono melaksanakan kegiatan pengawalan sampai pemakaman jenazah warga binaan yang meninggal dunia sebagai bentuk wujud Kepedulian dan Belasungkawa di wilayah hukumnya. Selasa, (5/9/2023) Siang.

 

Selain melakukan sambang di kediaman keluarga Almarhum, Personel Polsek Rungan juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta melaksanakan pengawalan demi kelancaran dan tertibnya rombongan pengantar jenazah Menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU), ia Juga berkesempatan memikul keranda jenazah sebagai wujud penghormatan terakhir.

 

 

Kapolsek Rungan Ipda Udung, S.H., mengatakan bahwa Alhamdulillah pengawalan dari rumah duka sampai di lokasi pemakaman berjalan aman dan lancar, dirinya menambahkan bahwa program ini untuk warga yang kedukaan Wajib Polsek setempat melakukan pengawalan Jenazah.

 

“Selaku penanggung jawab kegiatan berharap bantuan pengawalan jenazah ini dapat memberikan keamanan, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berduka khususnya diwilayah Kecamatan Rungan, berharap kepada masyarakat yang membutuhkan pengawalan pengantaran jenazah bisa menghubungi Call Center Polsek Rungan.” tutupnya.

 

Reporter

(Toni).

No More Posts Available.

No more pages to load.