Cara Polisi Cegah Penggunaan Narkoba di Kalangan Remaja

oleh -878 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Gunung Mas – Untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari jeratan hukum barang haram Narkoba, sabu, ganja, obat obatan yang dilarang lainnya.

Polres Gunung Mas, Polda Kalteng menerapkan pencegahan penggunaan Narkoba dan barang haram lainnya melalui kegiatan menyehatkan badan olah raga Sepakbola.

Hal tersebut dilakukan setelah berbagai cara, mungkin cara pencegahan penggunaan Narkoba barang haram lainnya melalui olahraga sepakbola bisa lebih efektif.

Kali ini upaya yang di lakukan petugas kepolisian baik secara langsung maupun tida langsung. Menyasar ke berbagai kalangan terutama pada golongan remaja dan pelajar.

“Sosialisasi pencegahan penggunaan narkoba pada golongan remaja melalui aktifitas remaja seperti olah raga hal yang efektif.” kata, KBO Satresnarkoba Polres Gunung Mas Aipda Tony T.P., S.H. Senin 25 April 2022.

Anggota Unit Satuan Reserse Narkoba Polres Gunung Mas mensosialisasikan pencegahan peredaran Narkoba dilakukan kepada tim Sepakbola U-13,U-15 dan U-17 yang di beri nama SSB ISEN MULANG UNITED FC.

“kebetulan saya sendiri sangat menyenangi olah raga sepakbola makannya pada tahun 2022 kami mulai mendirikan tim sepakbola serta didukung oleh Bapak Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah,S.I.K serta PJU Polres Gunung Mas dan Didukung oleh Kasat Resnarkoba Polres Gunung Mas Iptu Budi Utomo,S.H.,M.M.” kata Tony T.P.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.