Cegah Kemacetan, Polsek Bukit Batu Bantu Atur Lalu Lintas di Lokasi Wisata

oleh -38 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Suasana libur Hari Raya IDul Fitri 1443 H / 2022 kali ini, Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kembali melaksanakan pengamanan obyek wisata yang ada di Wilayahnya.

 

Kali ini pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Ipda Muh Dian Dzikrillah, S.Tr.K tersebut berlangsung di Manasa Agrowisata St. Yosep Kawasan Taman Alam Bukit Tangkiling Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Selasa (3/5/2022) pagi.

 

Kapolsek mengatakan, selain menjaga situasi Kamtibmas di lokasi wisata personel Polsek Bukit Batu juga turut membantu melaksanakan pengaturan lalu lintas di gerbang masuk lokasi guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

 

Sembari melaksanakan pengamanan, Kapolsek beserta sejumlah personel yang terlibat juga menyampaikan imbauan kepada pengunjung lokasi wisata agar senantiasa menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) 5M guna mencegah penularan Covid-19.

 

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya yang akan berwisata untuk senantiasa mengutamakan keselamatan terutama yang membawa anak-anak dan balita serta jangan ragu untuk menghubungi kami apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana,” pungkasnya.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.