Cek Kesiapan GTC Kapolres Garut Bersama Wabup Sambut Kunjungan Wakapolri Komjen Pol.Gatot Eddi Pramono Bersama Kapolda Jabar

oleh -629 Dilihat
oleh

Buser86.id// GARUT -Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K,M.Si bersama Wabup Garut Dr.Helmi Budiman Sambut Kunjungan Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddi Pramono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs.Suntana ,Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi ke Wilkum Polres Garut Cek Kesiapan GTC (Garut Trade Center) Limbangan Garut Hadapi Arus Mudik 1443 H Tahun 2022,Senin (25/4/2022).

Pemerintah Kabupaten Garut Jawa Barat mendukung penuh persiapan Polres Garut dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun 1443 H/ 2022 M ini.

Forkopimda Pemerintah Garut men-support dari mulai tenaga kita, dari mulai dinas-dinas kita kerahkan, kemudian relawan-relawan dari PMI, dari pramuka dari itu kita kerahkan juga jadi komandannya satu (yaitu) Pak Kapolres.

Untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di sepanjang jalur mudik, Pemerintah Garut telah memperbaiki beberapa ruas jalan demi kenyamanan para pengguna jalan dan memberikan kompensasi kepada kusir delman khususnya yang berada di jalur mudik agar tidak beroperasi selama momen mudik tahun ini.

Rls-@(Kaperwil Jabar)

No More Posts Available.

No more pages to load.