Danramil 05/Lahewa Letda Kav Achmad Monitoring Penyaluran Bantuan Konfersi BBM mesin kapal BBG dari Kementrian Kelautan dan Perikanan RI

oleh -75 Dilihat

Buser86.id // Nias Utara –  Danramil 05/Lahewa Letda Kav Achmad, monitoring wilayah tentang kegiatan Penyaluran Bantuan Konfersi BBM mesin kapal BBG dari Kementrian Kelautan dan Perikanan RI, kepada 79 Orang Nelayan Kec. Lahewa Timur, yang dilaksanakan di Pantai Muara Sohahau Desa Siheneasi Kec. Lahewa, Kab. Nias Utara. Jum’at, (09/12/22)

Kegiatan ini, turut hadir Sekdis Perikanan Pemkab Nias Utara Tearo Waruwu, Danramil 05/Lahewa Letda Kav Achmad, Kabut tangkap Berkat Krisman Gea, Plt. Kades Siheneasi Yasoneli Harefa, Babinsa Siheneasi Serda O. Zendrato dan Serda Yanuari Lase, dan Warga Penerima Manfaat.

Disela sela kegiatan tersebut. Letda Inf Kav Achmad menyampaikan agar bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah untuk dijaga, dirawat dan dapat meningkatkan hasil perekonomian keluarga disaat kenaikkan BBM saat ini.

“ Dengan bantuan ini, warga penerima untuk dimanfaatkan dengan baik dan berharap dapat meningkatkan ekonomi keluarga’. Ucap Danramil 05/Lahewa

Sementara mewakili Kadis Perikanan dan Kelautan pemkab Nias Utara oleh Sekdis Tearo Waruwu, menyampaikan bahwa Bantuan dari pusat Kementerian Kelautan dan Perikanan konversi BBG sebanyak 439 Kepala Keluarga di wilayah Kabupaten Nias Utara, dan hari ini kita laksanakan penyerahannya yang juga didampingi pak Danramil Lahewa, Kades, Babinsa dan warga penerima manfaat.

“ Adapun tujuannya, Untuk membantu masyarakat penerima manfaat karena dampak dari kenaikan BBM khususnya kepada para Nelayan di wilayah Nias Utara, sehingga Nelayan dapat terbantu dalam meningkatkan ekonominya’. Ucapnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.