Demi Kemanusiaan, Aipda Toha Lakukan Ini

oleh -451 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Aksi kemanusiaan kembali dilakukan anggota Polresta Palangka Raya pada bulan Ramadhan 1443 H ini, Selasa (26/4/2022) siang.

Pasalnya, setelah menerima laporan dari Ketua Rt 3 Rw 3 Cornelis bahwa ada salah satunya yang sakit para, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut Aipda Toha langsung mendatangi lokasi.

Memang benar, di Jalan Patimura tepatanya yang berada disebuah barak kayu, petugas ini mendapati seorang warga yang sudah terkulai lemah tak berdaya.

Mendapati hal tersebut, rasa kemanusiaan aparat kepolisian seketika itu muncul. Kemudian, dengan bermodalkan nomor hp yang ada padanya, Toha langsung menghubungi Puskesmas Menteng dan Puskesmas Tunjung Nyahu namun ambulans sedang tidak ditempat.

Tidak ingin berlama-lama, petugas yang terkenal sangat dekat masyarakat ini langsung menghubungi ambulans 112 Rescue Damkar Kota Palangka Raya.

“Syukur Alhamdulillah kini saudara Muhajirin telah mendapatkan penanganan medis dari RSUD Doris Sylvanus,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.