Di Duga Akibat Ledakan Kompor Gas Rumah Di Kelurahan Payu Putat Di Lalap Si Jago Merah

oleh -286 Dilihat

Buser86.id// Prabumulih-Sebuah rumah warga di kelurahan payu putat.Kota Prabumulih terbakar pada,senin,01/05/2022.sore.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan mudah membesar hingga menghanguskan seluruh atap bangunan rumah Milik Pak Cik Arun tuturnya.

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian, dan api baru bisa dipadamkan setelah dua jam proses pemadaman,” ujar awak media buser86, Darlis.roby Asmar Dilokasi Kejadian Ucapnya.

Petugas Damkar menyatakan, api pertama kali muncul dari bagian dapur lalu menjalar ke seluruh bagian atap Tutunya.

“Ada dugaan awal api berasal dari ledakan kompor gas. Kami sempat sulit melakukan pemadaman karena material bangunan yang terbakar dari kayu,” ujar salah satu personel Damkar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun pemilik rumah mengaku mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (Bapak cik Arun 65 THN ..petani.rt 02 RW .05 payu Putat )kota Prabumulih Sumatra Selatan.

Adapun time Awak Media Buser86 yg di dampingi oleh Bhabinsa Arizal yg memang bertugas di wilayah tersebut beserta warga kel.payu Putat bahu-membahu membantu warga nya yg tertimpah musibah kebakaran tersebut  Ucapnya.

Ada pun permintaan warga agar pihak pemerintah terkait secepat nya memberikan bantuan sandang pangan Atau Sembako untuk korban kebakaran tersebut .

Korban Mengalami Kerugian Puluhan Juta Rupiah Atas Kejadian Tersebut.

 

Rilis Darlis/Roby Asmar .. buser86.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.