Di Masjid Darut Taqwa, Polsek Sabangau Amankan Sholat Ied

oleh -35 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Agar tercipta suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Ied di hari raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Sabangau menerjunkan sebagian personel untuk melakukan pengamanan, Senin (2/5/2022) pagi.

 

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari mengatakan, di wilayah Polsek Sabangau pengamanan yang dilakukan dengan menerjunkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas.

 

“Sistem pengamanan Polsek Sabangau yakni dengan menugaskan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di masing -masing Kelurahan binaannya”, ujarnya.

 

“Jadi, sehari sebelum pelaksanaan kegiatan sholat Idul Fitri 1443 H, Polsek Sabangau telah melakukan koordinasi dengan tokoh agama salah satunya di Masjid Darut Taqwa yang berada di Jalan Mahir Mahar,” tambahnya.

 

Hal ini dilakukan, terang Dhini, agar pada saat pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H tetap mempedomani protokol kesehatan.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.