Diakhir Pekan, Polsek Sabangau Sosialisasi Karhutla

oleh -35 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Komitmen Polsek Sabangau dalam mencegah terjadinya Karhutla di wilayah hukumnya terus digelorakan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Momentum diakhir pekan kali ini, petugas terlihat menyambangi sejumlah warga binaan yang berada di Jalan Kameloh Permai Kelurahan Kameloh Baru guna meminimalisir Karhutla, Minggu (24/4/2022) siang.

Dengan Door to Door System (DDS), petugas berseragam coklat ini terlihat memberikan sosialisasi guna memberikan edukasi terkait bahaya bila sampai terjadi Karhutla.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari mengatakan sosialisasi Karhutla memang penting untuk dilakukan.

“Seperti yang kita rasakan bersama kini, panas terik matahari sangat menyengat. Bila ini berlangsung beberapa waktu tentu saja akan berpotensi munculnya Karhutla,” ucapnya.

Terkait akan hal itu, tegas Dhini, pihaknya tidak akan segan – segan menjatuhkan hukuman bagi para pelaku pembakaran berdasarkan aturan yang telah diberlakukan.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.