FKJR Korwil Sleman Menyantuni Yayasan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Al Falah

oleh -43 Dilihat

 

Buser86.id //  yogyakarta – FKJR Korwil Sleman menyantuni 35 anak yatim dan kaum dhuafa Al falah.
Pemberian santunan berupa sembako di berikan pada yayasan anak yatim dan kaum dhuafa di Kelurahan Baturetno, Kapanewon Banguntapan, minggu 24 april 2022. Yo

Korwil Sleman Heri novianto (Combo), yang mempunyai gagasan untuk memberikan santunan kepada Yayasan anak yatim dan kaum dhuafa Al falah, dengan jalan  mengumpulkan daru anggota FKJR.

Di sampaikan oleh Heri Novianto selaku Korwil Sleman kepada wartawan bahwa, “kedatangan kami ini yang pertama silaturohmi untuk menjalin persaudaraan antara Yayasan Al Falah dengan FKJR,” jelas Heri.

“Dan yang keduanya ini ada sedikit rezeki dari saudara-saudara kita, dan kita sepakat untuk memberilan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya,” pungkas Heri.

Edo Agustian selaku pemilik Yayasan Al Falah menyampaikan bahwa, “kami ucapkan beribu terimakasih kepada saudara-saudaraku anggota FKJR atas niat baiknya memberikan santunan kepada anak-anak kami yang tinggal di Yayasan ini,” ucapnya.

“Kami hanya bisa berharap semoga kebaikan anggota FKJR mendapat balasan dari Allah, ” pungkas Edo.

Hadir dalam acara pemberian santunan  tersebut, Dalyono selaku Waketum FKJR, Sapri, Korwil Kota Ridwan Andrianto, Korwil Sleman Heri Nivianto.

( Anton / ceprot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.