Gabungan Satgas Gakum Polres Kuningan Laksanakan Patroli Malam di Tempat Berkumpulnya Geng Motor

oleh -44 Dilihat

Buser86.id // Polres Kuningan – Anggota Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan patroli malam untuk jaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Kuningan, Senin (25/04/2022) malam.

Patroli dan dialogis dilaksanakan secara stasioner dan kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Kuningan terutama mengantisipasi kejahatan malam dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19.

Rute patroli malam diantaranya yaitu ketempat-tempat dimana Geng Motor berkumpul untuk mengantisipasi adanya tawuran antar Geng Motor. Adapun lokasi patroli gabungan tersebut di Res Area Bandorasa, Taman Cirendang, Taman Jalaksana, Depan PDAM Ciawigebang, Depan Rembulan dekat pendopo, pasar keramatnya, parkiran pasar baru, dan di gang Cikawung 2 depan Indomaret Cijoho Kuningan.

Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok masyarakat yang duduk berkumpul, Personil langsung menghimbau kepada para masyarakat tersebut mengarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, Bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polres Kuningan Polda Jabar dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan di manapun,”pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media Selasa, (26/04/2022).(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.