Gerakan luar biasa dari Persatuan Perempuan(PERPU) Di Nusa Tenggara Barat Menjadi sorotan publik Apa dan Seperti apa PERPU ini ?? Simak disini !!πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Siapakah PERPU ini ?? Simak Ulasannya disini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

oleh -18301 Dilihat
oleh

 

Buser86.id // Lombok Timur –Β Dua hari menjelang persiapan Rapat Kerja Persatuan Perempuan(PERPU) Panitia RAKER dalam persiapan berbagai kebutuhan sudah menyusun berbagai hal terkait susunan acara RAKER pada hari kamis,25 Agustus 2022 Mendatang.

Sebelumnya PERPU sudah sempat bersilaturramhmi dan bertemu dengan Orang nomor satu NTB(Bang Zul) di Rumah Dinas(PENDOPO) Kegubernuran sekitar 2 minggu yang .

Lembaga PERPU ini sendiri berdiri sekitar 2 Tahun lalu , dan menjadi Lembaga pembantu pemerintah di bidang pemberdayaan perempuan,kewirausahaan,UMKM dan lainnya,Lembaga ini terbilang cukup aneh di banyak kalangan, pasalnya yang mendirikannya adalah Laki laki juga sekaligus menjadi Juru bicara Lemgaga PERPU(Bang Deni).

Pada giat RAKER Ke 2 menuju NTB Gemilang , berharap para pengurus Lembaga PERPU bisa menemukan program program yang baik dan bermanfaat untuk anggota juga masyarakat luas tentunya dengan Melinierkan Program yang akan di bentuk dengan Instansi Instansi terkait dalam hal ini Kedinasan yang ada.

Giat acara RAKER PERPU ini sendiri atas arahan Bapak Gubernur NTB ,dengan lokasi yang sudah ditentukan dibAula Rinjani(Asrama) BPSDM Provinsi NTB,Dengan hitungan jumlah peserta yang akan hadir sekitar 500an peserta yang berasal dari berbagi daerah Kabupaten/Kota Se NTB.

Giat acara inipun mendapat perhatian banyak kalangan baik dari kalangan masyarakat juga NGO NGO yang ada di NTB,serta mendapat dukungan dan suport dari berbagai Instansi kedinasan juga Bapak Gubernur NTB.Akan hadir pada giat acara RAKER Lembaga Persatuan Perempuan(PERPU) nantinya Pak Gubernur juga Ketua PKK beserta beberapa Kepala Kepala Dinas yang terhubung dengan program program PERPU terutama DINAS DP3AKB provinsi NTB,Kadis Perindustrian NTB,Kadis Kominfotik NTB,Kadis Perdagangan,Kadispora NTB juga Kepala Dinas lainnya.

(Agus Hari)

No More Posts Available.

No more pages to load.