Gubernur Maluku Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H Di Kediaman

oleh -38 Dilihat

Buser86.com // Ambon – Perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini patut di kita syukuri bersama, karena tahun ini perayaan Idul Fitri dapat dilakukan bersama secara berjemaah.02/05/2022

Pada kediaman Gubernur Maluku di kawasan Wailela, Rumahtiga, kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, yang juga diikuti oleh para pejabat Pemprov, kerabat dan jemaah sekitar kediaman turut hadir dalam Ibadah Sholat Idul Fitri.

Awak media juga berkesempatan melakukan wawancara singkat dengan Ibu Widya Pratiwi Murad Ismail, selaku Istri Gubernur Maluku dan sekaligus ketua PKK Provinsi Maluku, ketua Umum Dekranasda Propinsi dan sebagai ketua Kwarda Pramuka Maluku.

“Ibu Widya juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada semua Umat Muslim di Provinsi Maluku, Alhamdulillah pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri tahun ini semuanya berjalan dengan baik, dengan tetap melakukan Protokol kesehatan.

Ibu Widya Pratiwi juga mengatakan kembali bahwa hikmahnya Idul Fitri itu adalah bersilaturahmi, saling memaafkan satu dengan yang lain di antara kita umat beragama dan kepada umat manusia.

“Ibu Widya juga mengucap Alhamdulillah untuk Maluku khususnya Kota Ambon sekarang berada pada PPKM level 1, tetapi saya tetap ingatkan untuk tetap menjaga jaga jarak, protokol kesehatan pakai dan harus menggunakan masker serta jaga kesehatan.

Widya Pratiwi juga berpesan dan sangat berharap,bahwa Insya Allah ini hari dan awal yang baik di bulan yang baik juga, mudah-mudahan maluku dan khususnya Kota Ambon bisa terbebas dari pendemi Covid-19 dan kita bisa kembali bekerja dan semangat membangun Maluku kembali.

Stev buser86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.