Guna Wujudkan Masyarakat yang Sehat di Bulan Ramadhan, Polsek Sukahaji Gencarkan Vaksinasi Malam Hari

oleh -56 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Meski suasana di Bulan Suci Ramadhan pelaksanaan vaksinasi bagi warga khususnya di wilayah Sukahaji terus dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 Booster.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersama tenaga kesehatan yang di tunjuk oleh Polres Majalengka melaksanakan kegiatan vaksinasi yang digelar di Balai Desa Gunungkuning,Kecamatan Sukahaji,Kabupaten Majalengka, Minggu, (24/4/2022).

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.

Sementara itu, Kapolsek Sukahaji AKP H.Dadang Supriadi melalui Bhabinkamtibmas Briptu Rizal Solehudin mengatakan, bahwa program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19.

“Pada kegiatan tersebut Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat serta Semoga Pandemi menjadi Endemi,” Pungkasnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.