Hadiri Pisah Sambut Dandim 1016/Plk dan Ketua Pengadilan Negeri

oleh -420 Dilihat
oleh

Buset86.id (Kalteng) Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. menghadiri acara yang digelar adalam rangka pisah sambut Dandim 1016/Plk dan Ketua Pengadilan Negeri (PN), Sabtu (23/3/2022) malam.

Acara pisah sambut itu pun digelar pada Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya yang berada di Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan dihadiri oleh Kapolresta bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palangka Raya.

“Acara malam ramah tamah dan pisah sambut atas bergantinya pucuk pimpinan Kodim 1016 dan Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, yang digelar oleh Pemerintah Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Bapak Walikota,” ungkap Kapolresta.

Adapun ramah tamah dan pisah sambut tersebut yakni, Kolonel Inf Rodiq Yusuf, S.Sos kepada Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, sebagai Komandan Kodim 1016 Palangka Raya yang baru saat ini.

Kemudian dari Paskatu Hardinata, S.H., M.H. kepada Agung Sulistiyono, S.H., S.Sos., M.Hum. yang baru dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kota Palangka Raya.

“Selamat datang untuk Bapak Dandim 1016 dan Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya yang baru, mari kita menjalin kerja sama yang baik dan harmonis seperti yang sudah dilaksanakan selama ini,” ucap Kombes Pol. Budi.

“Sedangkan kepada Pejabat Dandim dan Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya yang lama, saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, terutama bersama Polresta Palangka Raya,” lanjutnya.

Acara ramah tamah dan pisah sambut itu pun berjalan dengan hikmat dan lancar, yang juga dilakukan penyerahan cinderamata oleh Kapolresta Palangka Raya beserta istri kepada Pejabat Dandim 1016 dan Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.