Ikuti secara Virtual Jam Panglima, Danrem 063/SGJ siap laksanakan perintah Pimpinan

oleh -45 Dilihat

Buser86.id // Cirebon,- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca.,S.A.P.,M.Han mengikuti Jam Panglima secara virtual bertempat di Puskodal Korem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Rabu (27/4/2022)

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melaksanakan Jam Panglima yang diikuti oleh Anggota yang berada di Bandung dan Cimahi hadir di Lapangan Apel Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No.69 Kota Bandung Jawa Barat. Sedangkan untuk para Prajurit di luar wilayah Bandung dan Cimahi mengikuti Jam Panglima secara virtual di seluruh Jajaran Satuan Kodam III/Siliwangi.

Tak terkecuali Korem 063/SGJ yang mengikuti kegiatan Jam Panglima yang di ikuti oleh Danrem 063/SGJ didampingi Kasrem 063/SGJ, dan Para Kasi Korem 063/SGJ.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H dalam keterangannya menyampaikan bahwa Danrem 063/SGJ yang membawahi 8 Kodim Jajaran serta Sat/Balak Aju Area service Korem 063/SGJ harus siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh Komando Atas. Terlebih lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang membutuhkan kesiapan seluruh anggota untuk diperbantukan kepada POLRI.

Lebih lanjut Kapen menjelaskan bahwa, Danrem 063/SGJ sendiri dalam waktu dekat akan menyampaikan pokok-pokok kebijakan dari Bapak Pangdam III/Siliwangi yang tadi disampaikan secara terpusat di Makodam III/Siliwangi maupunĀ  secara virtual sehingga apa yang diharapkan oleh Panglima dan di terima dan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit bawahannya.

Kegiatan Jam Panglima yang merupakan momen tepat bagi anggota dan Keluarganya yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dengan kegiatan tersebut diharapkan kesiapan seluruh anggota Kodam III/Siliwangi pada umumnya dan khususnya anggota Korem 063/SGJ sangat siap untuk melaksanakan perintah dan kebijakan dari Pimpinan.(penrem063)(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.