Irwasda Polda Jateng Laksanakan Kunker Ke Polres Blora Saat Jelang Idul Fitri

oleh -80 Dilihat

Buser 86.id//BLORA –Irwasda Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs. Untung Sudarto melaksanakan kunjungan kerja di wilayah kabupaten Blora, Sabtu, (30/04/2022).

Kedatangan Irwasda Polda Jateng dalam rangka memantau arus mudik di wilayah tersebut, Irwasda Polda Jateng tiba di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Blora yang ada di perbatasan Cepu – Jawa Timur di wilayah Ketapang. Sabtu, (30/04/2022) dini hari.

Kehadiran Irwasda Polda Jateng disambut oleh Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah, Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, serta Pejabat Utama Polres Blora dan Petugas Gabungan OKC Perbatasan Cepu Jawa Timur.

Irwasda memantau langsung arus di perbatasan, dan memberikan beberapa penekanan kepada petugas jaga.

Diantaranya Irwasda berpesan agar anggota selalu jaga kekompakan dan jaga kesehatan selama melaksanakan tugas di perbatasan.

“Jaga sinergitas dan kekompakan antar lintas sektoral. Layani dengan baik masyarakat terutama para pemudik dan jangan lupa dengan penerapan disiplin protokol kesehatan,” kata Irwasda Polda Jateng.

Selain melakukan kunjungan di Pos Pam perbatasan Cepu, Irwasda juga memantau situasi di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 Di Alun Alun Blora.

Meninjau Pos Unik di Alun Alun Blora, Irwasda mengapresiasi dan menanggapi positif. Dimana Pos Pam lebaran sudah didisain sedemikian rupa sehingga menjadi unik dan menarik.

Kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas di Pos Yan Alun Alun Blora, Irwasda mengingatkan agar protokol kesehatan terus digelorakan.

“Lokasi Pos Yan di dekat Alun alun dimana ramai dikunjungi warga. Untuk itu, ingatkan masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan,” ungkap Irwasda.

Adapun seusai kegiatan di Kabupaten Blora, Irwasda Polda Jateng melanjutkan kunjungan ke wilayah kabupaten Rembang Ucapnya.

Rls-@(Team-Dwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.