Jadi Irup Pergeseran Pasukan PAM Pilkades 2022, Kapolres Rohul: Jika Ada Polri Tak Netral Dipastikan Akan Diproses

oleh -16 Dilihat

Buser86.id // ROKAN HULU-Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Polda Riau AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH jadi Inspektur Upacara (Irup) Apel Pergeseran Pasukan pengamanan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Rohul, Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, di Lapangan Apel Mapolres Rohul.

Hadir dalam Apel tersebut, seluruh PJU, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Rohul yang melaksanakan PAM Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Rohul.

Rangkaian, kegiatan apel di awali dengan Laporan Perwira Apel kepada Inspektur Apel bahwa Apel siap di mulai, Komandan Apel memasuki Lapangan Apel Pasukan disiapkan, Inspektur Apel memasuki lapangan Apel pasukan disiapkan, Penghormatan pasukan, Laporan Komandan

Kemudian, Apel dilanjutkan pemeriksaan Pasukan, Amanat Inspektur Apel dari Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Laporan Komandan Apel, Penghormatan pasukan, Pembacaan Doa, Laporan Perwira Apel kepada Inspektur Apel dan Apel selesai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul menyampaikan, Rabu 8 Desember 2022 Waktu Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Rohul, ada 66 Desa di 12 Kecamatan yang melaksanakan Pilkades.

“Untuk Personil BKO Polres Rohul yang melaksanakan PAM TPS,” katanya.

“Agar mengikuti petunjuk, masukan dan arahan dari Kapolsek dalam melaksanakan PAM TPS,” ujarnya.

Lanjutnya, pada saat pelaksanaan PAM TPS, agar menyesuaikan kendaraan yang digunakan sehingga saat menuju ke TPS tidak ada kendala.

“Untuk Personil PAM TPS agar menjaga nama baik Polri, Polres Rohul dan jaga nama baik diri sendiri dalam pelaksanaan tugas,” kata Kapolres

“Rekan-rekan semuanya harus Netral pada Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Rohul, jika ada yang tidak Netral maka akan saya proses sesuai dengan aturan yang berlaku,” imbuhya

“Masih ada saya lihat sikap tampang dan penampilan dalam berpakaian dinas, sebab masih ada yang rambut panjang, berjenggot dan lainnya,” tuturnya

“Agar sikap tampang dan penampilan disesuaikan dengan aturan supaya dirapikan,” tegas Pangucap.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.