Jaga Kamseltibcar Arus Lalu Lintas, Satlantas Lakukan Gatur Lalin saat Ibadah Sholat Tarawih

oleh -40 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Selama momen Bulan Ramadhan saat ini Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng berupaya untuk menjaga kondisi kamtibmas maupun kamseltibcar arus lalu lintas di wilayah hukumnya.

Seperti halnya Satlantas Polresta Palangka Raya yang melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) saat pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih pada masjid-masjid di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (26/4/2022) malam.

Salah satunya yakni pengaturan arus lalin yang dilakukan pada Masjid Raya Darussalam di kawasan Jalan G. Obos, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, oleh Aipda Teguh bersama rekannya dengan dimulai dari pukul 18.30 WIB.

“Pengaturan arus lalin akan kami lakukan mulai dari awal hingga berakhirnya Ibadah Sholat Tarawih yang dilaksanakan oleh Umat Muslim di Kota Palangka Raya, guna mencegah terjadinya kemacetan di jalanan sekitarannya,” ungkap Aipda Teguh.

Dirinya mengungkapkan potensi kemacetan lalu lintas sangat rawan terjadi pada momen Bulan Ramadhan seperti saat ini, yang dikarenakan meningkatnya aktivitas masyarakat maupun para pengendara.

Sembari melakukan pengaturan arus lalin, para personel Satlantas pun juga menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada para pengendara yang melintas pada kawasan tersebut.

“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap menerapkan prokes di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan membatasi mobilitas serta interaksi,” imbau Teguh.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.