Jaga Kamtibmas saat Libur Lebaran, Polresta Palangka Raya Lakukan Pam Objek Wisata

oleh -451 Dilihat
oleh

Buser86.id (Kalteng). Palangka Raya – Kepolisian Resor kota Palangka Raya, Polda Kalteng berupaya untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya saat libur lebaran saat ini.

 

Seperti dengan melakukan pengamanan (pam) pada objek-objek wisata, salah satunya yakni di Taman Wisata Kum-Kum Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (3/5/2022) pagi.

 

Pam tersebut dilakukan oleh Perwira Pengendali (Padal), Ipda Tri Joko Lulut bersama para personelnya, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

 

“Objek wisata Kum-Kum saat ini telah beroperasi seperti semula, oleh karena itu kami pun akan melakukan pengamanan selama momen libur lebaran saat ini guna menjaga kondisi keamanannya,” ungkap Ipda Tri Joko Lulut.

 

Sembari melakukan pam tersebut, ia bersama personelnya pun juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada masyarakat yang ada di sana.

 

“Mengingatkan masyarakat agar menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain yang berada di lokasi wisata tersebut, serta mengingatkan para penjaga keamanan di sana untuk selalu waspada,” imbaunya.

 

Mengingat Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, pesan penerapan protokol kesehatan (prokes) pun disampaikan petugas kepada masyarakat pada tempat wisata tersebut.

 

“Tetap terapkan prokes di tengah pandemi Covid-19 saat ini, seperti dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas serta interaksi agar terhindar dari resiko penularannya,” tutur Tri.

 

“Semoga upaya ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda di Kota Palangka Raya hingga saat ini, mari kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.