Jaga Keamanan Bandara, Unit PAM Obvit Samapta Polresta Terus Giatkan Patroli

oleh -43 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Guna menjaga kondisi keamanan pada Bandara Tjilik Riwut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar pos pengamanan pada lokasi tersebut, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pos tersebut diawaki oleh Iptu Sakuri bersama para personelnya, dengan melaksanakan pengamanan (pam) selama berlangsungnya aktivitas penerbangan udara pada bandara tersebut, Senin (25/4/2022) mulai Pukul 07.00 WIB.

Iptu Sakuri selaku Perwira Pengandali (Padal) pam menjelaskan, kehadiran dirinya bersama para personel pada objek vital tersebut guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Menjaga kamtibmas serta mencegah terjadinya potensi-potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, yang kami lakukan dari awal hingga akhir aktivitas penerbangan pada bandara ini,” ungkapnya.

Sakuri mengatakan saat ini pihaknya juga terus meningkatkan kegiatan patroli disekitar area Bandara mengingat aktivitas penerbangan dari dan menuju Kota Palangka Raya yang semakin meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk hari ini tercatat aktivitas keberangkatan dan kedatangan sebanyak 1.512 orang penumpang dengan rincian 1024 penumpang yang berangkat dan 488 penumpang tiba melalui Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya,” pungkasnya.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.