Jaga Kondusifitas Jelang Lebaran, Samapta Polresta Palangka Raya Sambangi Pasar Besar

oleh -42 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan rutin melakanakan patroli.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh tim Patmor Samapta Bripka Nanang Ma’arif dan Briptu Willy Priatna dengan berpatroli dan menyambangi Pasar Besar di bilangan Jalan Achmad Yani, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Senin (25/4/2022) sore.

Nanang menuturkan selain mewujudkan situasi aman dan kondusif, patroli yang tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan lebih mendekatkan diri dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar besar agar tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan karena hal tersebut berpotensi menimbulkan kerawanan Kamtibmas dan memunculkan niat pelaku tindak pidana.

“Tetap waspada terhadap pelaku kriminalitas serta jangan ragu untuk menghubungi Kepolisian terdekat apabila mengetahui ataupun menemukan adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana,” pesan Nanang kepada pedagang dan masyarakat
(@nton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.