Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolres Pati Cek Semua Pos Pelayanan

oleh -45 Dilihat

Buser86.id//PATI – Menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H di wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah hari ini mendapat perhatian serius oleh Kapolres Pati.

Lanjutnya, AKBP Christian Tobing SIK Saat Diwawancarai ke Awak Media, Ia Memastikan terkait kelancaran arus lalu lintas di jalan pantura Pati dan turun langsung  memantau di Pos Pelayanan (Posyan) Mudik Lebaran 2022 depan PT. Dua Kelinci wilayah Kecamatan Margorejo, Selasa (26/04/22) malam ini.

Kapolres  Pati  pun menambahkan untuk menghadapi lebaran tahun ini.” Pihaknya telah menggelar Operasi Ketupat Candi 2022 dengan mempersiapkan Pos Pengamanan di 4 titik terutama pos depan PT Dua Kelinci, depan GOR Pesantenan Puri, pos Batangan dan pos depan Terminal Sleko Pati.

“Dengan Demikian, Untuk kegiatan ini agar pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas berjalan lancar tanpa ada kendala dan bagi pengemudi atau pengendara supaya mematuhi aturan serta tertib berlalu lintas di jalan raya.

Hal ini Perlu perhatian dan kesadaran bagi pengendara supaya bisa mengatisipasi terjadinya kecelakaan.” Oleh karena itu, Kapolres Pati Menghimbau semua para kendaraan R4 maupun R2 tetap harus Patuhi berlalu lintas, baik aturan berkendara maupun kelengkapan kendaraan,” kata KBP Christian Tobing SIK.

Untuk operasi ketupat candi ini.”Kapolres Pati menegaskan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.”Upaya secara pre-emptif, preventif maupun represif agar mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah Pati, Supaya masyarakat tenang dan nyaman dalam merayakan idul fitri.

Tak Lupa, AKBP Christian Tobing SIK  berkata untuk rekayasa lalu lintas selalu dijaga ketat dan manakala situasi ke depan.” harus di utamakan pada saat malam takbiran biar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas.

“Melihat situasi dan perkembangan terkait pada malam takbiran, akan segera dilakukan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas kalau memang padat.

Sampai dengan malam ini, berdasarkan pantauan langsung oleh Kapolres Pati.” situasi arus lalu lintas pantura, baik dari arah barat maupun dari arah timur, cukup padat dan volume kendaraan mengalami peningkatan. Maka dengan ini kita segera melakukan pengaturan agar lalu lintas berjalan lancar”, jelas AKBP Christian Tobing.

Rls-@(Team/Gs/Dwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.