Kabag Ops Polres Majalengka Cek Pos Pam Di Wilayah Majalengka Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2022

oleh -46 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar Idris Cek sejumlah Pospam dan Posyan Ops Ketupat Lodaya diwilayah hukum Polres Majalengka , Senin (25/4/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan pos pam Ops Ketupat Lodaya 2022 di wilayah Polres Majalengka. Salah satunya Kabag Ops mengecek langsung kesiapan anggotanya di Pos Pamdi Pos Pam Terminal Rajagaluh.

Dalam kunjungannya Kabag Ops menyampaikan kesiapan dari personil Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan mulai dari sekarang baik seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi dan buku kejadian, tegasnya.

“Berikan penjelasan secara jelas kepada setiap personil akan tugas dan tanggungjawab selama pelaksanaan Ops Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi ancaman kepada personil yang melaksanakan tugas jaga di pos pam, bilamana dimungkinkan rekayasa lalulintas, lakukan rekayasa lalulintas dengan sebaik-baiknya.” tutur AKP Kusdinar.

“Kabag Ops mengatakan pihaknya sudah siap dalam pelaksanaan Pengamanan Ketupat Lodaya 2022, Kami siagakan personil dititik titik Pos Pam Pengamanan, dimana selama arus mudik dan balik, Polisi bersama stakeholder menyiapkan sejumlah pos mudik untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar, ” Tandas AKP Kusdinar.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.