Kanit Binmas Polsek Rambang Dangku Kunjungi Kantor Desa Lubuk Raman

oleh -99 Dilihat
oleh

Muara Enim, Buser86.id – Kerjasama antara Polri, Kades, dan perangkat Desa merupakan hal yang penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah binaan. Dalam contoh yang disebutkan, Kanit Binmas Polsek Rambang Dangku Polres Muara Enim melakukan kunjungan ke Kantor Kepala Desa Lubuk Raman dengan tujuan menjalin hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan aparat Desa. Selasa (06/06)

Kedatangan Kanit Binmas dan anggotanya disambut dengan senang oleh Kepala Desa Lubuk Raman, yang mengapresiasi kunjungan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas menjelaskan pentingnya sinergi dan kerjasama antara Polri, Perangkat Desa, dan seluruh warga dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. Hal ini bertujuan agar pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik.

Kapolsek Rambang Dangku, AKP Marwan, menjelaskan bahwa koordinasi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa sangat diperlukan karena Bhabinkamtibmas (Bhabinkamtimas) tidak selalu berada di Desa setiap hari. Dalam keadaan ketika Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat melakukan upaya pemeliharaan kamtibmas secara swadaya.

Dengan kerjasama antara Polri, Kades, dan perangkat Desa, diharapkan situasi dan kondisi di wilayah binaan tetap aman dan kondusif. Kolaborasi ini juga penting untuk memastikan bahwa kegiatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Desa dapat berjalan dengan lancar.

Reporter : Aan

No More Posts Available.

No more pages to load.