Kanit III SPKT Pimpin Apel Serah Terima Tugas Piket Fungsi Polresta Palangka Raya

oleh -41 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Apel serah terima tugas piket rutin digelar oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng setiap hendak melakukan pergantian piket yang telah melaksanakan tugas selama 1×24 Jam.

 

Kali ini, apel serah terima tersebut digelar dan dipimpin oleh Kanit III SPKT, Ipda Tri Marsono, yang digelar pada Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (1/5/2022) pukul 08.00 WIB.

 

Dalam apel tersebut, Ipda Tri berkesempatan untuk menyampaikan amanat dan atensi dari Pimpinan maupun Perwira Pengawas (Pawas) pada hari itu terkait kondisi keamanan pada markas komando (mako).

 

“Selalu jaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita ketika melaksanakan tugas piket, mengingat potensi gangguan maupun kerawanan yang dapat terjadi kapan pun selama ada kesempatan bagi para pelaku,” imbau Tri.

 

Dirinya pun menyampaikan atensi khusus terkait hal tersebut kepada personel Satsamapta yang dipercayakan melaksanakan tugas penjagaan mako maupun ruang tahanan.

 

“Jangan terlena dengan situasi yang terlihat seakan-akan aman dan kondusif, tetap jaga dan tingkatkan kewaspadaan maupun kesiapsiagaan selama melaksanakan tugas penjagaan,” tegasnya.

 

Tri pun menutup arahannya pada apel serah terima tersebut dengan mengingatkan agar senantiasa menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

 

“Selalu ingat untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi saat melaksanakan tugas, agar kita semua terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” pungkasnya

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.