Kapolda Kalteng Berikan Tali Asih Kepada Personel Pos Pengamanan Bundaran Pancasila

oleh -40 Dilihat

Buaer86.id (Kalteng). Kobar – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto melaksanakan peninjauan Posko Pelayanan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 di wilayah Kab. Kotawaringin Barat, Selasa (26/4/2022) sore.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi sejumlah pejabat utana Polda, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, Bupati Kobar serta forkopimda Kab. Kobar.

Setelah meninjau Pos Pelayanan di Pos Pelayanan Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kec. Kumai, Kab. Kotawaringin Barat, Kapolda langsung menuju ke Pos Pengamanan yang berada di Bundaran Pancasila, Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat.

“Dalam peninjauannya ini, Kapolda memberikan motivasi dan perhatian kepada personel yang bertugas. Di samping itu, Kapolda juga memberikan tali asih kepada setiap pos yang dikunjungi,” jelas Kapolres Kobar.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, pelaksanaan operasi pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaan tugasnya, Polda Kalteng akan lebih memperketat lagi pelaksanaan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

“Mengingat juga kondisi Covid–19 di Provinsi Kalteng, khususnya Kabupaten Kotawaringin Barat saat ini tengah naik. Maka dari itu, kita juga akan memperketat pelaksanaan prokes di pelabuhan dan bandara,” ujarnya.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.