Kapolres Gumas Hadiri Focus Group Discussion

oleh -10 Dilihat
Kapolres Gumas hadiri Focus  Group Disscusion

BUSER86.iD/Kalteng/
Kuala Kurun – Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Irwansah, S.I.K., menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Deteksi Dini, Cegah Dini, dan Penanganan Konflik Sosial Daerah Kabupaten Gumas Tahun 2022, di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, Selasa (06/12/2022) Siang.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., mengatakan melalui forum diskusi ini kita satukan pemahaman dan persepsi kita kedepannya secara bersama sama kita dapat memelihara dan meningkatkan keharmonisan antar masyarakat.

“Diharapkan dapat menjadi agen perubahan dalam mengendalikan masyarakat agar masyarakat dapat memiliki pemahaman persepsi yang sama juga seperti kita tentang pentingnya memeliharaan keharmonisan dalam keberagaman.” ucap Kapolres.

Kapolres melanjutkan, melalui forum diskusi ini, fungsi pemerintahan Daerah di Kabupaten Gumas akan semakin berjalan dengan baik dan lancar serta senantiasa bersinergi dengan seluruh stakeholder sehingga kita bisa menuju Kabupaten Gunung Mas berjuang bersama (bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri).
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.