Kapolres Gumas Terima Kunjungan Tim Wasdal I Pengadaan Peralatan Siskom Bhabinkamtibma

oleh -451 Dilihat
oleh

BUSER86.ID/Kalteng/
Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., menerima kunjungan Tim Wasdal I Pengadaan Peralatan Siskom Bhabinkamtibmas oleh Slog dan Korbinmas Baharkam Mabes Polri yang dipimpin oleh AKBP Eddy Inganta, S.H., S.I.K., beserta anggota dari Biro Log dan Bid Tik Polda Kalteng, Minggu (19/3/2023) Siang.

Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., mengatakan adapun tujuan dari kunjungan Tim Supervisi ini yakni dalam rangka koordinasi pengawasan dan pengendalian pembangunan Site Radio Sistem Komunikasi (Siskom) Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polda Kalteng khususnya Polres Gumas.

“Dengan adanya kunjungan dari tim Wasdal I ini diharapkan pengawasan dalam pembangunan Site Radio Siskom Bhabinkamtibmas ini dapat berjalan dengan lancar.” ucap Kapolres.

Dirinya juga berharap agar selama pelaksanaan tahap pembangunan ini kordinasi dan komunikasi dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

“Harapan kami agar cepat selesai dan segera digunakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas yang ada dijajaran Polres Gumas.” tutupnya.

Selanjutnya kegiatan pun dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan pengawasan oleh Tim Wasdal I serta pengecekan pembangunan Tower Radio Stasiun pemancar Siskom Bhabinkamtibmas di belakang Mako Polres Gumas.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.