Kapolres Kuningan Berikan Santunan Kepada Sekolah SLB Taruna Mandiri

oleh -169 Dilihat

Buser86.id // Kuningan, – Saat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadhan tentunya menjadi momentum kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, mengatakan pemberian santunan tersebut ditujukan kepada siswa-siswi SLB Taruna Mandiri bertempat di desa Sampora kecamatan Cilimus kabupaten Kuningan, Selasa (26/04/2022).

Adapun jumlah santunan yang diberikan oleh AKBP Dhany Aryanda, kepada siswa-siswi SLB Taruna Mandiri sebanyak 140 (seratus empat puluh) orang. dimana anak-anak tersebut berasal dari Beberapa desa,” Ungkap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Binmas Polres Kuningan Polda Jabar AKP Budi Hartono didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno.

Menurut keterangan kepala sekolah Taruna Mandiri SLB, Ibu Kokoy Kunesty dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres AKBP Dhany Aryanda, yang berkenan memberikan santunan, insyallah santunan sangat bermanfaat bagi kami terutama bagi anak anak-anak sekolah SLB Taruna Mandiri, “Ucap Ibu Kokoy Kunesty S.Pd dalam sambutannya.

Lanjut AKP Budi Hartono, yang mewakili Kapolres AKBP Dhany Aryanda, semoga sedikit bantuan ini sekiranya bermanfaat bagi anak anak yang ada di sekolah SLB Taruna Mandiri, kita sama sama mendoakan semoga mereka kelak bisa mencapai apa yang mereka cita-citakan, meskipun dengan keterbatasan dan Kekurangan saat ini,” Ujar Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.