Kapolres Majalengka Hadiri Pelepasan Purna Tugas Para Pejabat dan Peresmian Ruang Pelayanan Kantor BPN Majalengka

oleh -99 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Kegiatan Pelepasan Purna Tugas Para Pejabat dan Peresmian Ruang Pelayanan di Kantor BPN Kabupaten Majalengka yang berada di Jalan Gerakan Koperasi Majalengka, Rabu (27/4/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil BPN Provinsi Jabar Drs. Dalu Agung Darmawan.M.Si, Sekda Kabupaten Majalengka Drs.Eman Suherman,MM, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto S.I.P.M.I.Pol,Kajari Kabupaten Majalengka,Staf Ahli Bupati H Agus, Kepala Kantor BPN (Purna tugas ) Dedy Purwadi SH, Para kepala Kantor BPN sewilayah III dan Perwakilan PPHT serta tamu undangan.

Adapun para pejabat yang purna tugas diantaranya Kepala BPN Majalengka Dedi purwadi,SH, Dedi kurniadi selaku Penata pertanahan pertama pada saksi penataan dan pemberdayaan, Nunung nurtinawiati sekaku Pengadministrasi pertanahan pada seksi penetapan hak dan pendaftaran, Lilis rohaeni
Pengadministrasi pertanahan pada seksi penetapan hak dan pendaftaran.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Majalengka Drs Eman Suherman,M.M menyampaikan terimakasih atas pengabdian kepada masyarakat majalengka, Pak Dedi selalu menunjukan responshif dan telah menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah,”tuturnya.

Dan saya pribadi mendoakan kepada yang purna tugas mudah mudahan diberikan kesehatan dan diberikan umur panjang, kebarokahan beserta keluarganya,”ucapnya.

Sementara itu, Kakanwil BPN Provinsi Jabar Drs.Dalu Agung Darmawan.M.Si menyampaikan terimakasih kepada pak dedi yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan telah memberikan prestasi yang cukup baik dan membawa kantor pertahanan Kabupaten Majalengka ini cukup berprestasi.

Dan mudah mudahan nanti penggantinya akan bisa memberikan warna tersendiri juga terhadap masyarakat sini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat “tuturnya.

Seusai sambutan Kakanwil BPN Provinsi Jabar Drs.Dalu Agung Darmawan.M.Si melepas para pejabat dilingkungan kantor Pertanahan Kabupaten Majalengka yang purna tugas sekaligus melakukan gunting pita dalam rangka pembukaan Ruang pelayanan di Kantor Pertanahan Kabupaten Majalengka.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.