Kapolres Majalengka Pantau Situasi Arus Mudik di Rest Area KM 166 Tol Cipali

oleh -355 Dilihat
oleh

Buser86.id // Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman memantau situasi arus mudik di Rest Area KM 166 Tol Cipali Kabupaten Majalengka, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan tersebut guna memantau situasi arus mudik di rest area menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 dan juga situasi Kamtibmas di wilayah Rest Area KM 166 Tol Cipali Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, pada pemantauan kali ini arus mudik dari arah jakarta menuju jawa meningkat signifikan dan untuk situasi Kamtibmas aman dan juga kondusif,”pungkasnya.

Ia juga memastikan faktor keamanan dan kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri tahun 2022. Dalam hal ini Polri dan stakeholder terkait telah menyiapkan berbagai macam upaya dan strategi guna mewujudkan hal tersebut.”ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman ikuti aturan pemerintah dan ikuti arahan petugas di lapangan demi kelancaran arus mudik yang aman dan sehat,”imbaunya.

“Sampaikan salam kami untuk keluarga dikampung halaman,Selamat merayakan Lebaran”ucap AKBP Edwin Affandi.(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.