Kapolresta Palangka Raya bersama PJU Ikuti Vicon Kapolda Kalteng Bahas Kondisi Kamtibmas

oleh -34 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menggelar Video Conference (Vicon) bersama jajarannya guna membahas kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

 

Polresta Palangka Raya pun turut hadir mengikuti vicon tersebut secara virtual melalui Aula Wira Pratama di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (28/4/2022) yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

 

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. pun menghadiri vicon tersebut dengan didampingi oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. bersama Para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polresta Palangka Raya.

 

“Vicon ini digelar oleh Bapak Kapolda Kalteng guna membahas kondisi kamtibmas terkini di masing-masing kewilayahan, salah satunya yakni perkembangan harga dan ketersediaan bahan-bahan pokok terutama minyak goreng,” ungkap Kapolresta.

 

Dirinya menjelaskan, terkait perkembangan harga dan ketersediaan bahan-bahan pokok tersebut akan dilakukan pemantauan dalam momen Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mendatang.

 

“Polresta Palangka Raya bersama instansi pemerintahan terkait akan terus memantau perkembangan bahan-bahan pokok terutama minyak goreng, baik itu harganya maupun ketersediaannya di momen Bulan Ramadhan saat ini,” tegas Kombes Pol. Budi.

 

Terkait momen Bulan Ramadhan, Vicon Kapolda Kalteng itu pun juga akan membahas pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 yang saat ini sedang dilaksanakan oleh jajarannya, termasuk juga Polresta Palangka Raya.

 

“Mulai hari ini Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng akan mengawaki Pos Pengamanan (pam) dan Pelayanan Terpadu dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 selama 12 Hari ke depan,” terang Budi.

 

Dirinya pun menjelaskan Operasi Ketupat digelar oleh Polri guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada masa Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah pada tahun ini.

 

“Guna menjaga kondisi kamtibmas dan juga kelancaran arus lalin selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri saat ini, pos pam dan pelayanan terpadu tersebut pun akan kita operasikan pada beberapa lokasi di Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

 

Beberapa lokasi digelarnya pos pengamanan dan pelayanan terpadu itu pun yakni Pos Terpadu Bundaran Besar, Pos Pam Pahandut Seberang, Pos Pam Sebagau, Pos Pam Bukit Batu dan Pos Pelayanan Bandara Tjilik Riwut.

(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.