Kapolresta Palangka Raya Cek Pos Pam Ops Ketupat Telabang Jalan Tjilik Riwut Km. 38

oleh -123 Dilihat
oleh

Buser.86.id (Kalteng). Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. bergerak untuk mengecek pelaksanaan Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan Operasi Ketupat Telabang kesatuannya.

 

Pengecekan itu pun dilakukan Kapolresta dengan didampingi Wakapolresta, AKBP Andiyatna bersama para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira kesatuannya pada wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (30/4/2022) siang.

 

Kapolresta menjelaskan, pengecekan tersebut dilakukan guna memantau situasi dan kondisi pos Ops Ketupat Telabang Tahun 2022 yang saat ini sedang dilaksanakan oleh kesatuannya bersama Polda Kalteng dan instansi pemerintahan terkait lainnya.

 

“Sebagai upaya guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada momen Bulan Ramadhan di Kota Palangka Raya yang berlangsung saat ini agar tetap kondusif,” ungkap Kombes Pol. Budi.

 

Salah satu pengecekan itu pun dilakukan pada Pos Pam yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 38, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dikomandoi oleh Kapolsek Bukit Batu, Ipda Muh Dian Dzikirillah, S.Tr.K.

 

Saat mengecek pos tersebut, Kapolresta pun menyampaikan beberapa atensi dan arahan kepada para personel yang bertugas di sana, sembari menanyakan situasi kamtibmas pada kawasan tersebut.

 

“Lakukan pemantauan kondisi kamtibmas selama melaksanakan tugas mengawaki pos pengamanan Operasi Ketupat Telabang ini, serta selalu ingat untuk menjaga kewaspadaan guna mencegah terjadi gangguan keamanan,” tegasnya.

 

Seusai menyampaikan amanat dan atensi lainnya, Budi pun mengingatkan para personel agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di Kota Palangka Raya.

 

“Tetap terapkan prokes agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang masih melanda hingga saat ini, serta sosialisasikan juga kepada masyarakat terkait hal tersebut,” pungkasnya

(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.