Kapolresta Palangka Raya Kunjungi Bandara Tjilik Riwut Cek Kesiapan Pos Ops Ketupat Telabang

oleh -36 Dilihat

Buser86.com (Kalteng) Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. bergerak untuk melakukan pengecekan kesiapan Pos Terpadu Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022.

Kapolresta pun didampingi oleh Wakapolresta dan para Pejabat Utama (PJU) kesatuannya, salah satunya pada Bandara Tjilik Riwut yang berada di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (26/4/2022) pukul 15.00 WIB.

“Pengecekan ini kami lakukan guna meninjau lokasi serta kesiapan digelarnya Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 pada saat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mendatang,” ungkap Kapolresta.

Dirinya menjelaskan, pos tersebut nantinya akan diawaki oleh para Personel dari Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng dan beberapa instansi pemerintah terkait lainnya, yang tentunya terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat.

“Tujuan digelarnya pos tersebut yakni guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta kelancaran arus mudik ketika momen Hari Raya Idul Fitri mendatang, sembari juga memberikan pelayanan dan informasi,” jelasnya.

Kombes Pol. Budi pun menegaskan akan mempersiapkan pos tersebut dengan sebaik mungkin pada beberapa tempat di Kota Palangka Raya, teruma pada lokasi yang berada di kawasan arus mudik lebaran.

“Semoga Pos Terpadu Operasi Ketupat Telabang Tahun 2022 nanti dapat berjalan dengan lancar, serta tentunya kondisi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif selama momen Hari Raya Idul Fitri di Kota Palangka Raya,” pungkasnya.
(@nton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.