Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Ajak Warga Untuk Memakmurkan Masjid

oleh -72 Dilihat

Buser86.id//Sukabumi -Jelang malam takbir menyambut Idul Fitri 1443 H / 2022 , Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi dan jajarannya melaksanakan silaturahmi ke beberapa Kiyai, Pengasuh Ponpes, Ustad, para Ketua DKM, Tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat di wilkumnya untuk tetap dapat berperan aktif menjaga Kamtibmas di daerahnya. / 1/5/2022.

Adapun himbauan / arahan Kapolsek dan jajaranya berkaitan dengan malam takbir adalah agar masyarakat tetap mematuhi aturan dan etika yg ada.

Dalam hal lain Kapolsek mengingatkan agar pada malam takbiran nanti, masyarakat tidak melakukan eforia yg berlebihan dan tetap memperhatikan hak2 orang lain

Hindari hal2 yg kurang bermanfaat dan membahayakan keselamatan pribadi dan orang lain ,semisal takbiran keliling yg menggunakan kendaraan yg bukan peruntukanya, menyalakan kembang api dan petasan.

Kapolsek dan jajaranya mengajak masyarakat diwilayahnya untuk lebih memakmurkan masjid2 dengan kalimat takbir, tahmid dan tahlil sebagai perwujudan rasa syukur kpd Allah SWT. Disisi lain kegiatan ini dapat dijadikan sarana silaturahmi dengan keluarga dan kerabat yg baru mudik.

Dengan kegiatan seperti ini diharapkan akan tetap terciptanya situasi yg kondusif, tertib, aman dan nyaman.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.